Pemuda Muhammadiyah Rohil Gelar Rapat Dan Berbuka Bersama Jajaran 

ROHIL (Surya24.com) - Ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Rohil, Muhammad Maliki, Jumat (15/4/2022) memimpin rapat perdana sekaligus merampungkan susunan Pengurus Periode 2022-2026.

Rapat tersebut dihadiri jajaran Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Rohil di salah satu rumah makan sekaligus menggelar berbuka puasa bersama. Rapat ini untuk merampungkan posisi pengurus Organisasi Otonom (Ortom) dalam Muhammadiyah tersebut.

Muhammad Maliki didampingi Sekretaris Devi Janatul Firdaus dan Zulfikar Bendahara serta Pengurus PD Muhammadiyah membidangi Majelis Kader Muhammadiyah, Muhaimin Sadri S.Pt.MM.

Dihadapan jajaran Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainya, Muhammad Maliki menerangkan program penting Pemuda Muhammadiyah Rohil kedepannya. " Hari ini saya dan rekan-rekan Pengurus Daerah merampungkan susunan pengurus untuk Periode 2022-2026, " ucap Muhammad Maliki.

" Selain itu membahas hal-hal penting menyangkut organisasi, juga rencana pelantikan di jadwalkan lepas Idul Fitri nanti. " Moment Ramadhan ini juga kami laksanakan acara  berbuka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan teman-teman pengurus lainya, "sebut tokoh muda dan pengusaha ini.

Disebutkan Muhammad Maliki, sebagai Organisasi Pemuda dan Ortom di Muhammadiyah, pihaknya siap bersinergi disegala bidang sesuai dengan SDM yang ada.

" Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi bahu- membahu memajukan daerah ini. Saya juga menghimbau rekan-rekan PD Pemuda Muhammadiyah menjadi agen dan motivator, inspirasi untuk pembangunan di daerah ini, " ucap Muhammad Maliki. (Sultan)